Senin, 04 Agustus 2008

komunis

kalau di kamus bahasa inggris komunis itu communist, italinya comunista, indonesianya pengikut komunis. kenapa ngomongin soal komunis? Let's follow this short story.

Siang ini pelajaran kedua terakhir di science ada chemistry. kita lagi ngebahas soal, dan tiba-tiba gw mendengar ada 2 orang yang sedang membahas agama (sorry before). dan mereka berdua akhirnya mengadakan debat kilat pas pelajaran ms. laila yang malah akhirnya ikutan dengerin.
dua orang sebagai tersangka utama berinisial FN dan RD.

RD : gw ga percaya ada Tuhan
FN : lah? kenapa gitu? terus menurut lo yang nyiptain lo siapa?
RD : bonyok gw lah
FN : emang iya orang tua lo, tapi itu berkat Tuhan yang memberi lo kehidupan di dunia lo sekarang ini (ngomongnya makin ribet)
RD : itu mah karena proses biologi
FN dkk : zz
RD : lo percaya, klo Tuhan bakal ngasi lo bernapas seumur hidup?!
FN dkk : ya iya, sampai kita mati
RD : itu kan lo mati duluan, tapi sadar kan sekarang ozon uda menipis, oksigen mulai keluar dan abis.
rame-rame : hahahahahahhahawkwkwkwkkwkwkwhahahwkwhaha sejak kapan ozon bolong, oksigen bisa keluar woi!

ronde pertama abis dengan kehebohan oksigen abis karena ozon bolong. ronde kedua. di ronde kedua ini nambah jadi banyak orang yang debat. AN, FL, MW, dan PM. akhirnya 5 : 1. gw lupa ngomongin apa, yang jelas yang gw denger mereka ngomongin setan (astagfirullah).

RD : gw bisa ngeliat setan
AN : ah boong lo! emang lo liat dimana aja? uda pernah ke perpus blm!? (dengan nada menantang)
RD : ga pernah, tapi gw tau di lantai 3
AN : di toilet cowo liat ga lo?
RD : ga, ga ada
AN : ah boong lo! Yoan aja liat
RD : gw cm bisa ngerasain
MW dan PM : yah..

FL : dulu gw komunis, tapi gw uda sadar skrg
rame : hahahahha
RD : emang lo pernah liat Tuhan? mana pembuktiannya? klo setan si emang ada
PM : Tuhan emang ga bisa diliat, tapi lo ga ngerasain apa kekuasaan dia dimana2?
FN : iya!
MW : lo pernah sakit parah ga?
RD : ga

ngomongin tentang kematian lama-lama (anak science jd phsyco semua)
FN : nanti klo lo mati paling juga ngerasain
MW : nih ya, klo seandainya lo mati skrg, gmn? itu kan namanya takdir lo dari Tuhan
RD : ga mungkin
serentak : kenapa ga mungkin!?
RD : lah berarti kan tetep aja, misalnya gw bunuh lo sekarang, berarti yang ngebunuh lo bukan Tuhan, tapi gw
AN : ya takdir gw mati itu karena dibunuh oleh lo, tetep aja itu takdir Tuhan!
RD : intinya gw lebih percaya setan
semua : mm
FN dan PM : emang setan terbuat dari apa gw tanya?
RD : api
PM : api terbuat dari apa?
RD : (hening, lama mikir tu anak) proses alam
yang lain : zzzzzzzzzzzz

mm, it was my first time, met a guy like him. gila! shock! oh my god!! semoga dia diberikan hidayah, amin!

13 komentar:

Anonim mengatakan...

IH RADJA IH EWWHHHH NAJIS GUE GA DEMEN AMA LO NJINGG HUS HUS MINGGAT DARI CB LO AAAH

assa mengatakan...

wooooowwwww masa ada orang yang ga punya kepercayaan sama tuhan tapi dia percaya sama setan ckckckckckckckckckckckckckckck

Anonim mengatakan...

kak, saya tau orangnya hahaha

Anonim mengatakan...

haha tau kan??? najis kaan? iuuhhhhh

andi nicha soraya mengatakan...

kan dia ikut ke gunung salak kak (ikut2 isi comment hehe)

The Days of Cbuff mengatakan...

iya nanti lo liatin deh tu orang, freak, desa, kampung, dusun, sok kaya iuhhhhhh euh najis najis

poo mengatakan...

mm perlu kesabaran yang lebih ngadapin org kaya gt, ckck

Vadelino mengatakan...

eh jgn gytu, dia kan dtg buat gantiin gw tauk...
hwehehehe, raja goodluck ya jd ratu sejagad...

assa mengatakan...

my hero siapa?

Anonim mengatakan...

kemaren pas living values dia diem2 aja sih kak (soktau haha)

fadel mengatakan...

sorry gw salah nama tuh...
wkwkwkwk, dia kan calon juara pertama ratu sejagad...

Anonim mengatakan...

hahaha lo gatau aja sih, ah tp dia skrg baik kok, udah gak sok2 amat.........

Ayu Widyaningtyas mengatakan...

gue jadi penasaran pgn ketemu orgnya.mudah2an dy blm ngilang waktu gue balik haha