Senin, 08 Desember 2008

Clarifikasi :King vs CB

Setelah sekian lama blog CB garing dan hampa, sang Arinda akhirnya memutuskan sukarela mengepost sesuatu. Themanya tentu si anak baru.

Membaca hal2 yang tertera dibawah2 hati gue ngeesss, maksud gue, oke awal2 Radja emang kaya silikon tapi sekarang dia udah berubah. Jujur ya, gue udah sip2 aja anggep dia anak CB (kesannya CB club vespa bergengsi yang nga mau nerima sembarang orang).
Sekarang meski gerakan2 dia masih kaku bak kayu manis, dia udah agak terbuka dan mau bergaul. Buktinya, waktu kita ke Ancol dia bener2 nyempetin ikut, nga kaya beberapa..(nyindir : ican dan adam). Trus dia juga ikhlas kita ceng2in karena logat MEDANnya yang nga bisa ilang, stuck dilidah.
Ceng2an kita:
1. Chi'een Mek' di
2. Masih : ble'je'

Emang sih, klo ngomong dari segi 'bergaul'nya dia, dia mungkin sekaku robot buangan, tapi oke lah kita liat usahanya. Dia mau diajak jalan, dia udah ikutan main futsal meski denger2 agak aneh mainnya, hapenya ikhlas dipinjem buat bikin video2 dan malahan dia jadi bodyguard figuran 12rebu di salah video ngasal kita. Gue aja pernah di anterin ke Pasadenia ma dia, baik kan???
Beneran deh si Radja mulai ma'suk 'ati katong, mungkin temen2 juga bisa buka hati??

Dan sekarang ada yang suka lembab selain Assa....

Assayang (hha) cepet sembuh ya, jgn ketawa2 lagi ntar trombositnya turun kita yang disemprot (zzz)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha boleh lah, setuju gw haha,
raja jauh lebih mending dari awal dia masuk kls 11 haha :)

si trombosit mengatakan...

siapa ni yang ngepost??